Ngisengin Orang pake Javascript

Ok all pada tutorial kali ini kita akan mencoba mengisengi orang lain menggunakan javascript. Dipikir neh kayaknya semua postingan ane tentang javascript kayaknya cuma buat ngerjain orang aja (devilz mode = on ), kenapa seperti itu ? habisnya di postingan inyong yg sebelumnya tentang disable klik kanan dengan javascript juga buat ngisengin orang, walaupun niatnya seh buat ngerjain orang yang penting kita sekalian belajar javascript, okok😀 Ya udahlah ngak usah banyak basa basi lagi karena jika terlalu banyak basa basi bisa membuat orang menjadi basi, wkwkwkwkwk😛 Oke here is the script cekidot langsung yee

<html>
<body onunload="ngakbisakeluar();">
[+] Script Title : Eittssss Jangan Keluar Dulu Ya !!! [+]
[+] Author : David aka cyber_criminal [+]
[+] https://postinganane.wordpress.com/ [+]
<script language="javascript">
function ngakbisakeluar(){
alert("Yakin mau keluar ???");
alert("Kok cepet amat sih ?");
alert("Serius neh mau keluar ?");
alert("Ngak usah keluar dulu ya ^_^");
alert("Plizz deh jangan keluar dulu ya T_T");
alert("Gara2 kamu ngak sabaran aku jadi marah neh");
alert("Ya udah kamu boleh keluar deh");
alert("Tapi sebelum keluar, aku mau cerita dulu");
alert("Ini ceritanya, dengarin ya, ok");
alert("Pada suatu hari");
alert("Aggggggh, ngk jadi deh ceritanya");
alert("Kamu ngak dengerin kan ?");
alert("Ya udah aku nyanyi aja deh");
alert("Now playing");
alert("Bondan - Ya Sudahlah (tapi ini versi ane");
alert("Saat kau ngak bisa keluar");
alert("dari permainan javascript");
alert("ya sudahlah");
alert("dengar ku bernyanyi");
alert("lalalala");
alert("eyeyeyeye");
alert("dududidadududidam");
alert("semua ini belum berakhir");
alert("apapun yg terjadi");
alert("kamu harus selalu tetap sabar");
alert("janganlah kau bersedih");
alert("bila tidak bisa keluar");
alert("udah ahhhhhhh capek");
alert("Ya udah kalau mau keluar, keluar aja sana");
return ngakbisakeluar();
}
</script>
</body>
</html>

Sekarang kita masuk ke bagian penjelasan, mohon diperhatikan dengan seksama karena pak guru mau menerangkan, oke anak – anak😛 Logika pengeksekusian script diatas adalah seperti ini jika kita keluar dari page html tadi, maka page tersebut akan memanggil function ngakbisakeluar()  isi dari function ngakbisakeluar() adalah beberapa baris script yang fungsinya untuk menampilkan pesan dalam bentuk alert, ini adalah scriptnya :

function ngakbisakeluar(){
alert("Yakin mau keluar ???");
alert("Kok cepet amat sih ?");
alert("Serius neh mau keluar ?");
alert("Ngak usah keluar dulu ya ^_^");
alert("Plizz deh jangan keluar dulu ya T_T");
alert("Gara2 kamu ngak sabaran aku jadi marah neh");
alert("Ya udah kamu boleh keluar deh");
alert("Tapi sebelum keluar, aku mau cerita dulu");
alert("Ini ceritanya, dengarin ya, ok");
alert("Pada suatu hari");
alert("Aggggggh, ngk jadi deh ceritanya");
alert("Kamu ngak dengerin kan ?");
alert("Ya udah aku nyanyi aja deh");
alert("Now playing");
alert("Bondan - Ya Sudahlah (tapi ini versi ane");
alert("Saat kau ngak bisa keluar");
alert("dari permainan javascript");
alert("ya sudahlah");
alert("dengar ku bernyanyi");
alert("lalalala");
alert("eyeyeyeye");
alert("dududidadududidam");
alert("semua ini belum berakhir");
alert("apapun yg terjadi");
alert("kamu harus selalu tetap sabar");
alert("janganlah kau bersedih");
alert("bila tidak bisa keluar");
alert("udah ahhhhhhh capek");
alert("Ya udah kalau mau keluar, keluar aja sana");
return ngakbisakeluar();
}

Nah dibagian akhir dari function ngakbisakeluar() ada script ini return ngakbisakeluar(); script ini berfungsi untuk melakukan pengulangan, dimana arti dari pengulangan itu adalah jika semua pesan alert telah habis maka akan kembali ke pesan alert yg paling awal, proses ini berlangung berulang – ulang sehingga jika kita keluar dari page html tadi maka akan muncul pesan alert secara terus menerus yang tidak akan pernah habis, hehehehehe🙂

Oke saya kira penjelasannya sudah cukup saya harap kalian semua tidak mengerti, supaya kalian sering mengunjungi blog saya dan bertanya kepada saya, oh iya script ini hanya bekerja di mozilla yang javascriptnya di enable tidak berlaku di opera, internet explorer, dan google chrome Selamat mencoba ya🙂

12 comments on “Ngisengin Orang pake Javascript

    • script ini pastinya tidak akan berjalan mas bro😛, satu lagi script ini tidak akan berjalan di opera ie dan google chrome (ente pasti sudah tau hal ini kan ? :D) sorry kidding bro

  1. makasih ea vid link blog aku dah di perbaharui
    aku ganti blog karena gru ku yang di pt maw psang iklan di blog aku
    jadi dia bilang blog itu kalau mw bnyak iklan
    bagus nya lewat wordpress

    coba kau tulis di google: trikovich blog’s atau mycasualblog atau trikovich
    aku di halaman depan

Leave a Reply

